Wednesday 10 June 2015






Pagi telah menjemput ku dengan sinar surya yang teramat indah.  ku mulai dengan mandi dan membersihkan diri untuk memberi salam kepada yang maha kuasa, setelah itu sarapan dan memulai aktifitas seperti sebelumnya. q coba dengan mengecek mood aku untuk menyelesaikan program yang sudah 10 hari gak di utik - utik, maklum..., lagi snewen jadi gak asyik kalo di utik - utik.
ada beberapa permasalahan yang q temukan dan itu membuat aku makin penasaran dengan jawabannya,. search - search di google dan  taraaaaaaaaaaa....... ketemulah jawabannya, thank you google and internet for always in my side. :)

Awal dari sebuah pembelajaran , hari ini saya mulai mengecek 8share.com/id yang buat penduduk indonesia, pernah kemarin salah masuk ke situs yang untuk warga malaysia, aku coba msuk pake id aku ko' gak success - success, sampai q buat bantuan untuk ganti password , dan password baru pun berhasil di buat, kemudian aku coba buka lagi di halaman yang sama, eh eh eh......, ternyata setelah q lihat - lihat halaman utamanya ko' yang jdi icon cash outnya pke bhasa malaysia, dan ternyata setelah saya lihat alamat webnya, oh oh oh...., ternyata, salah alamat..., malah masuk ke 8shared/my .

kalau kalian mau ikut gabung klik DAFTAR , untuk bisa ikut berpartisipasi ngejar uang di internet, nih yang di dapat uang rupiah lho guy's, cas outnya pun mudah dan gak perlu punya nomer REKENING jadi lebih fleksibel. disini kamu seperti buka celengan, Rp. 250,- perklik unik dari artikel yang kamu share, ada juga BP (Bonus Point) untuk per kliknya, lalu kamu kumpulin BPnya untuk dapat ditukar sesuai hadiah yang telah disediakan, jadi kamu bisa milih share yang di beri bonus uang atau bonus point, atau share semuanya juga bisa k',
Masih penasaran dan let's check it out, Segera daftar dan mari ikut Buktikan ya guy's  Klik Disini untuk daftar.

0 comments:

Post a Comment