Wednesday 20 July 2016

NGE FLASH LENOVO A319

 Tutorial cara ngeflash Hp lenovo A319 ini saya tulis karena Hpnya masih garansi tapi baru di pegang 10 hari udah bolak balik masuk center lenovonya. dan karena keterbatasan jarak tempuh yang saya miliki, maka saya mencoba mengatasinya dengan mencari solusi di internet, kalo mereka bisa ngeflash kenapa saya enggak? :) let's ..
this is tools to do flash a Lenovo A319 handphone,
hihihiiii... lagi belajar ingrris - ingris, moon di benerin kalo ada perkataan yang salah. terimakasih selamat mencoba. :) :D 

The Tools you needed :
1. Firmwhare Lenovo A319
2.  MTAndroid
3.  SPFlashTools

sebenarnya saya agak bingung karena udah ngikuti langkah2nya kok masih gak sukses nge flash, yah begini kalo enurut saya yang saya pahami, Scatchernya lenovo itu "MT6572_Android_scatter" nah mungkin iya mungkin tidak, tapi saya pakai MT yang  serinya sama yaitu 6572, kemudian untuk yang scathernya lenovo itu saya lihat di youtube.com ada di folder target_bin, nah kebetulan karena banyak banget referensi yang ada di internet, banyak yang aku download, dan ada yang berhasil ada yang enggak, pastikan USBnya terkoneksi ya di komputer untuk ngeflash, kalo nggak nanti akan ada peringatan error 4001.

selamat mencoba. :) :D


0 comments:

Post a Comment