Sunday 8 March 2015

Pesan error dari mysql

waktu menunjjukkan jan stengah 3:00 pagi , q terbangun setelah lelah dari tidur yang masih menggunakan masker yang telah kering. akhirnya aku bangun untuk membersihkannya , adikku masih tertidur, setelah semua bersih, aku sangat menunggu jam - jam begini untuk memulai mengerjakan program  ku, waow ... jadi sok rajin deh.,hmmm... nggak bener nih, jam sgini biasanya msih tidur, biasanya yang normalnya orang maskeran itu cuma 15menit aj, nah ini maskeran nyampe pagi, waow. .. lha ya capek habis kerja smpingan di toko nyampe malem sih, y maklum, saking enaknya maskeran nyampe ketiduran,.. hmmm hmm hmmm...,
oke deh ini langsung aj ya.. mlah ngelantur kemana - mana,
pagi ini q mw cerita tadi pagi kan q mulai ngerjain program setelah aku ketik - ketik scriptnya kemudian q mendapatkan pesan error dari ibu MySql, beliau berpesan "Parse error: syntax error, unexpected '$_GET' (T_VARIABLE) in C:localhost\..\class_paging.php on line 7"

lha bingung ndak tuh pake b. inggris pula, tapi ku bertekad untuk menyelesaikan ketik scriptnya mungkin kurang ini , ya udah tak lanjut aja, lalu q reload lagi  eh errornya pindah lagi ke baris yang lain namun pesannya cuma satu baris aj , lalu otakku mulai membayangkan tidur aj dulu ah, udah jam 4 :00 pagi, hampir subuh nih, ayooo tidur aj besok dilanjut lagi, kan eman, eman ,eman, eman banget jam segini belu tidur , bsok pagi ngantuk gimana klo pas jaga, lagian besok km jaga sendiri loh, waduh,... rasanya setan ini memang benar - benar ingi mempengaruhi saya dalam mengerjakan program saya buat di ulur - ulur lebih lama, padahal udah ku tempelin memeo di laptop buat semangat pertama untuk menyelesaikan loginnya, biar selanjutnya lebih semangat lagi, dan udah ada yang dicicil. hemmmm...., semangat - semangat, 4 kali di kasih pesan sama ibu MySql yang beda cuma line nya aj, jadi ku putuskan untuk menyelesaikan mengetik sampai selesai scriptnya sambil memahaminya, dan berharap emang antar scriptnhya itu memang saling membutuhkan dan aku melengkapinya kalau script ini selesai aku ketik. , daaaannn akhirnyaaaaaa..., samai sript ini diketik sampai selesai pun masih aj errornya nggak ilang - ilang , akhirnya musik di earphon dan segala aplikasi dan OSnya aku matiin plus laptopnya aku tutup dan aku cabut listriknya, kumatikan lampu, dan di tengah gelapnya pagi subuh aku niatin buat tidur, mau tidur si setan ngajakin tiduran, dan ngulur - ngulur waktu , "udah, ntar aj kalo adzannya udah kelar baru bangun, lagian juga masih gelap, itu waktunya masih lama, udah istirahat dulu, merem aj dulu biar besok nggak ngantuk, ok, ok k okk..,, aku pun terhipnotis oleh kata - katanya dalam gelap pagi hari itu, dan aku bangun kesiangan nyampe jam 06:00 pagi, adikku yang rencana mau pulang pati jadi pulang jam 07:30 an deh ya udah , langsung nganter, tapi  udah mandi n siap - sipa juga., gt...heheheee". dari awal bangun pada jam 3 :00 aku niat buat puasa, n pas waktunya pada hari itu adalah hari kamis jadi ,. waktu yang selama ini aku impikan untuk puasa telah datang,  bukan karena ingin mengganti puasa wajib atau karena ada maksud tertentu, cuma karena ini hari kamis dan pengen.

pagi telah menyambutku namun aku mengabaikannya sesaat namun terasa kesal karena kurang memperhatikannya. setelah membuka toko aku pun membuka laptop dan mulai mengerjakan program ku kembali , and then i do again my project now., berharap errornya ilang, eh ternya ta belum, , oleh karena itu, dengan mengandalkan wifi yang lagi nyantol aku mencari di mbah google, and then, i found it.yess...
ternyata pesan itu karena kurang titik koma(;)

0 comments:

Post a Comment