Tuesday 10 January 2017

SOLUSI MENGATASI PESAN ERROR SAAT MELAKUKAN TES KONEKSI odbc DI vb.NET DENGAN MYSQL

HAY GUSYS...
welcome back to may blog.. :) yeeeaaauuyyy...
masih semangat ya...
#janganlupabahagia
kali ini di blog aku juga nih, aku bahas sekalian ya tentang kegalauan saat melakukan tes koneksi setelah mengisi data DSN untuk koneksi MYSQL dengan VB.net

pesan error yang muncul

"[MYSQL][ODBC 3.51 Driver] client does not support authentication protocol requested by server; consider upgrading MYSQL Client"

dan ini adalah alasan kenapa aku nulis SOLUSI MENGATASI ERROR PADA APACHE DI WINDOWS 7 x64

dan setelah aku coba lakukan langkah yang tertulis di SOLUSI MENGATASI ERROR PADA APACHE DI WINDOWS 7 x64  dan aku klik test connection berhasil lho..,

:) selamat mencoba, :) berkah selalu,:)

0 comments:

Post a Comment